Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Bantu Perbaiki Rumah Warga Binaan

ACEH SINGKIL– Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil bantu masyarakat desa binaan dalam memperbaiki rumah.

Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun harus terjun secara langsung untuk membantu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sukarejo Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Singkil  Kopda Yulfiko, melaksanakan gotong royong membantu  memperbaiki rumah salah seorang warga. 

Disela kegiatan Kopda Yulfiko menyampaikan bahwa kegiatan Gotong royong membantu sesama warga ini perlu di pupuk dan ditingkatkan kembali karena sudah mulai memudar dalam kehidupan masyarakat sekarang pada hal dulunya kita terkenal dengan sifat dan budaya kegotong royongan.

Selaku warga yang dibantu Anwar dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada TNI yang mana melalui Babinsa  telah membantu meringan kan pekerjaan perbaikan rumah berkat keringanan tangan Babinsa  turun membantu pekerjaan yang sedang berlansung. (Rel)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru