Babinsa dan Babinkamtibmas Bina Soliditas kepada warga Desa Lae Pinang

REDAKSI author photo


ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil, Serka Rika Pranata bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Singkohor, melakukan kegiatan pembinaaan soliditas kepada warga binaan pada saat binter di Desa Lae Pinang, Aceh Singkil. Sabtu (6/10/2018).

Pada kesempatan ini, warung kopi milik Ibu Maysuri menjadi obyek pembinaan, yang mana warung tersebut termasuk salah satu tempat perhelatan bagi warga setempat dalam menyambut maupun menyudahi aktivitas mereka dalam kesehariannya.

Serka Rika bersama dengan Bripka Fahrul, Babinkamtibmas Polsek Singkohor menyambangi warga binaan terutama kepada Tokoh Masyarakat setempat untuk melaksanakan pembinaan terhadap sifat soliditas/kekokohan antara sesama warga maupun aparat pemerintahan Desa. Dalam tujuan bersama untuk membangun kemajuan Desa, supaya tercapai SDM Manusia yang semakin baik kedepannya.

"Terlaksananya kegiatan ini merupakan suatu persembahan kepercayaan kepada masyarakat, terhadap sinergitas TNI - POLRI dalam Profesionalismenya pada setiap pelaksanaan tugas kedepannya," pungkas Serka Rika. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini