Babinsa Dampingi Bidan Desa dan Dukung Program Pembinaan 300 Posyandu Desa


ACEH SINGKIL- Anggota TNI jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil, Kopda Suwarno melaksanakan serbuan Ter di bidang kesehatan di Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil. Sabtu (6/10/18).

Dalam hal bidang melayani kesehatan di desa binaannya, Kopda Suwarno mendukung dan turut serta mendampingi Bidan desa dan petugas dari PT perkebunan lembah bakti yang sedang menjalankan program Pembinaan 300 Posyandu desa,termasuk salah satunya di desa binaannya.

Dalam hal ini Babinsa turun langsung mendampingi Bidan desa yg selalu aktif menjalankan posyandu,melakukan suntik anti campak,melayani masyarakat bersalin dan lain sebagainya.

Babinsa juga menghimbau pada warga nya untuk untuk membawa anaknya ke posyandu,untuk di timbang berat badan&tinggi badan utk mengetahui pertumbuhan anak,di imunisasi dan lain-lainnya,dan untukengontrol kesehatan anak.

Dalam hal ini Bidan desa gosong telaga selatan Hikmawati AM.Keb berterima kasih kepada Babinsa Gosong telaga selatan yg mendukung,mendampingi langsung dan memberi pengertian warga tentang penting nya kesehatan anak dan posyandu di desa. (Rel)

Aceh, Aceh Singkil, TNI,

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru