Apel Bersama Koramil dan Polsek Kuala Baru Dengan Aparatur Sipil


SINGKILTERKINI.COM,ACEH SINGKIL- Koramil 05/Kuala Baru dan Polsek Kuala Baru melaksanakan apel bersama dengan Aparatur Sipil bertempat di halaman Kantor Camat Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (1/10).

Apel bersama dipimpin langsung oleh Camat Kuala Baru Syam'un Nasution. STT yang ikut dihadiri diantaranya Muspika Kuala Baru, Kepala Puskesmas, Kepala SMK, SMP dan Kepala SD 1 Kuala Baru, Kepala Umum Mukim, Kepala Desa sekecamatan Kuala Baru dan tamu undangan.

Usai pelaksanaa  apel bersama, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Kerja di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Kuala Baru. 

Dalam Nota Kesepakatan Kerja di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Kuala Baru berisi diantaranya, Setiap PNS dan tenaga Honorer serta perangkat pemerintahan sampai ke Desa harus disiplin dan tepat waktu masuk dan pulang kerja.

Kemudian, dilarang merokok di lingkungan kerja/sekolah, Melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta pelayanan yang prima, Selalu menjaga kebersihan Lingkungan di sekitar kantor secara rutin dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Selanjutnya, bersikap santun dan rapi dalam berpakaian di lingkungan kerja, dan terakhir, bila Azan berkumandang, hentikan kerja dan aktifitas guna melaksanakan shalat.

Camat Kuala Baru Syam'un Nasution mengatakan kegiatan Apel bersama di lingkungan Kecamatan Kuala Baru itu, kedepannya akan dilaksanakan secara rutin.

Sedangkan, berkenaan dengan penandatangan Nota kesepakatan kerja di lingkungan pemerintahan Kecamatan Kuala Baru, merupakan acuan bagi aparatur pemerintahan dari tingkat kecamatan sampai desa di dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (Red)

Baca Juga

Aceh|Aceh Singkil|RAGAM|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru