Anggota Koramil 07/Danau Paris Sosialisasi Penerimaan calon TNI AD di Sekolah

REDAKSI author photo


ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 07/Danau, Paris kodim 0109/Singkil melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota TNI AD periode 2018 di sekolah dengan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang apa saja syarat dan ketentuan yang harus dilakukan oleh para pelajar.

"Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Lapangan upacara SMA Negeri 1 Danau Paris, para pelajar juga diajarkan bagaimana cara mendaftar secara langsung maupun secara on line, termasuk syarat administrasi yang harus mereka siapkan dengan lengkap dan benar," kata Danramil 07/Danua Paris, Kapten Inf Sahidan, Selasa (2/10).

Dengan adanya sosialisasi tersebut, para pelajar SMA Negeri 1 Danau Paris cukup senang dan antusias dalam pelaksanaan sosialisasi pendaftaran calon TNI AD. Sebab, hal itu juga akan memberikan wawasan dan pengetahuan bagi para pelajar tentang TNI AD.

"Kegiatan sosialisasi ini adalah bagian program kerja komando atas yang dilaksanakan dan ditindak lanjuti oleh komando kewilayahan dan teritorial," kata Sahidan kepada singkilterkini.com.

Disela kegiatan ini, Kepala SMA Negeri 1 Danau Paris mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan untuk memberi wawasan tentang TNI AD dan juga wawasan kebangsaan kepada para pelajar sehingga akan menambah kemauan dan semangat untuk menjadi seorang prajurit TNI AD. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini