Anggota Koramil 07/Danau Paris dan Masyarakat Gotong Royong di Masjid Desa Napagaluh

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 07/Danau Paris, Kodim 0109/Singkil bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong dengan  sasaran pembersihan tempat ibadah di Masjid Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, (03/10).

Danramil 07/Danau Paris, Kapten INF  Sahidan mengatakan Kegiatan gotong royong pembersihan ditempat ibadah ini dilaksanakan dengan membersihkan seluruh bahu kiri dan kanan jalan yang kemudian dilanjutkan dengan pembersihan di luar dalam Masjid serta memotong ranting pohon yang telah menjalar liar dan menghalangi dari penglihatan orang yang melewati mesjid tersebut. 

"Dalam kegiatan pembersihan ini selain melibatkan anggota Koramil 07/Danau Paris dan masyarakat juga melibatkan Kepala Desa beserta perangkat, Tokoh Agama dan tokoh pemuda Desa Napa Galuh," sebutnya.

Dalam hal ini masyarakat sangat senang dan antusias dalam pelaksanaan pembersihan bersama di Masjid Ali Abdul Wahab di desa Napagaluh. Karena hal ini juga akan memupuk kekompakan dan jiwa kebersamaan masyarakat di dalam bekerjasama khususnya menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Desa Napagaluh.

Di akhir kegiatan ini, Kepala desa Napagaluh beserta tokoh agama turut mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini akan terus berlanjut serta berkesinambungan. Hal ini juga akan menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat yg sudah terbina dengan baik di desa Napagaluh. 

Sementara biru, Kopda Raja'i selaku babinsa di Desa Napagaluh juga berpesan kepada masyarakat agar selanjutnya tetap menjaga kebersihan mesjid sehingga menimbulkan rasa yang nyaman bagi setiap orang yang beribadah di Masjid Ali Abdul Wahab desa Napagaluh. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini