Anggota Koramil 07/Danau Paris Ajak Kades dan Masyarakat Laksanakan Kegiata Desa Mandiri

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -  Personel Koramil 07/Danau Paris kodim 0109/Singkil mengajak kepala desa dan masyarakat desa biskang untuk melaksanakan giat desa mandiri dengan bergotong royong secara bersama sama di kantor desa biskang. (04/10)

Kegiatan giat desa mandiri ini dilaksanakan dengan membersihkan seluruh bahu kiri dan kanan jalan, pengecatan kantor desa, pembuatan pagar desa serta pembuatan tapal batas antar desa. pembersihan di tempat pemakaman umum. Kegiatan giat desa mandiri ini juga dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk memupuk keharmonisan dan kebersamaan bersama masyarakat.

Dalam hal ini masyarakat sangat senang dan antusias bekerja dalam pelaksanaan giat desa mandiri bersama. Karena hal ini juga menciptakan kemajuan sehingga suasana desa menjadi asri, bersih dan indah.

Dalam hal ini Danramil 07/Danau Paris telah merencanakan dan memberi intruksi kepada babinsa desa biskang untuk aktif dan bertanggung jawab atas pelaksananakan kegiatan ini untuk mencapai hasil maksimal sesuai dengan yang diharapkan seluruh komponen masyarakat. 

Disela kegiatan ini, Kepala desa biskang mengucapkan terima kasih dan berharap agar babinsa tetap semangat dan terus memberikan masukan dalam membina masyarakat demi memajukan kondisi sosial desa biskang. Dengan demikian, hal ini akan menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat yg sudah terbina dengan baik di desa biskang. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini