Anggota Koramil 06/Singkohor Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit TNI AD di Desa Lae Sipola

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil, Kopda Achmad sosialisasikan penerimaan calon prajurit Secata PK Gel II TA 2018 kepada warga putra pada saat melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaannya di Desa Lae Sipola, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil. Selasa (3/10)

Disamping memberikan selebaran ditempat - tempat umum, Kopda Achmad juga menyambangi secara langsung warga setempat terutama generasi muda, untuk diberikan pemahaman tentang penerimaan calon Prajurit Secata PK Gel II TA 2018 dalam pendaftarannya nanti jika berminat.

Dalam sosialisasinya Kopda Achmad menegaskan, perekrutan Calon Prajurit Secata PK Gel II TA 2018 tidak ada dipungut biaya apapun, semuanya gratis ditanggung oleh Negara bagi siapapun putra putri Bangsa ini yang berminat untuk mengabdikan jiwa dan raganya demi menjaga Keutuhan NKRI, dengan catatan memenuhi syarat secara administrasi, kesehatan, fisik dan usia serta belum menikah tentunya.

Sosialisasi yang dilaksanakan direspon baik oleh pemuda setempat tambah Kopda Achmad. Dengan kata pemisahnya ia berpesan jadilah kebanggaan bagi Negara ini serta kehormatan bagi kedua orang tua maupun keluarga pungkasnya. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini