Anggota Koramil 06/Singkohor Sukseskan Turnamen Babinsa Cup di Desa Sumber Mukti


ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil, Kopda Selamat selesaikan Turnamen Futsal Babinsa Cup, dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 73 di Desa Sumber Mukti Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. 

Turnamen yang telah dilaksanakan mulai 26 Agustus di Lapangan Futsal Desa Sumber Mukti. Dengan peserta khusus anak pelajar tingkat SD, SMP untuk mempererat silaturahmi antar Desa Sumber Mukti dan Desa Mukti Lincir Kecamatan Kota Baharu.

Dengan terlaksannya turnamen Futsal dikedua Desa tersebut sangat mendapat apresiasi dari masyarakat dan aparat desa yang dikoordinatori oleh Babinsa Kopda Selamat. 

Dari hasil pertandingan ditingkat SD dimenangkan oleh tim  Borneo Lincir, sedangkan tingkat SLTP dimenangkan oleh tim Swarna FC.

Komandan Koramil 06/Singkohor Kapten Inf Bahagia Sinuhaji menambahkan, dalam sambutan penutupan Turnamen tsb dengan selesainya Turman Futsal antar tingkat SD dan SMP, hendaknya ini menjadi ajang silaturahmi dan pencarian bakat pemain Futsal sekaligus untuk memriahkan HUT TNI ke 73 serta memberikan kegiatan yang fositif kpd generasi muda agar tidak ikut terjerumus dalam kegiatan yang negatif seperti terpengaruh oleh Nakoba yang saat ini sudah merambah kepada generasi muda tingkat SMP. (Rel)

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru