Anggota Koramil 06/Singkohor Patroli Wilayah di Kecamatan Singkohor dan Kota Baharu


ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 06/Singkohor, Kodim 0109/Singkil, Dipimpin oleh Serka Rika Pranata melaksanakan patroli keamanan Wilayah, antisipasi terhadap bencana banjir dan tanah Banjir longsor di Kecamatam Singkohor dan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (2/10).

Berdasarkan instruksi Komandan Koramil 06/Singkohor Kapten Inf Bahagia Sinuhaji, Serka Rika berkoordinasi dengan Polsek setempat agar melaksanakan patroli gabungan di Wilayah Kec Singkohor dan Kecamatan Kota Baharu, dalam rangka antisipasi apabila terjadi bencal banjir maupun tanah longsor.

Langkah ini diambil, melihat sikon terakhir Cuaca di Kab Aceh Singkil, pada umumnya mengalami musim penghujan berkepanjangan, yang berdampak kepada beberapa Wilayah Kecamatan harus terendam Banjir ujar Srk Rika.

"Patroli berjalan dengan aman dan lancar, dengan mendatangi titik - titik yang dianggap rawan akan terjadinya bencana alam, tim patroli memastikan Wilayah Kec Singkohor & Kec Kota Baharu untuk sementara aman dari bencal banjir dan tanah longsor," tegas Serka Rika. (Rel)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru