Anggota Koramil 01/Pulau Banyak Komsos Dengan Tekong Bagan Asal Sibolga


ACEH SINGKIL- Personal Koramil 01/P.banyak dpp Serma Safii  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tekong bagan  bertujuan agar terjalin kebersamaan dan tali silaturahmi demi tercapainya tugas pokok TNI di wilayah binaannya, kamis (04/09/2018).

Dalam Komsos tersebut, Serma Sapi'i Batituud  Koramil 01/P. Banyak menyampaikan kepada tekong bagan supaya kalau brangkat cari rejeki dilaut sambil lihat stuasi karena cuaca sekarang tidak bisa diprediksi Dan kerap terjadi badai ditengah laut

Personil koramil juga meminta masukan dan saran agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan lancar dan lebih bisa diterima oleh semua elemen masyarakat serta selalu diinformasikan setiap hal menonjol yang ada di wilayah binaan, sehingga sasaran kegiatan Binter dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan.

Personil koramil 01/p.banyak juga harus wajib secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayahnya. 

"Dengan begitu diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI dan rakyat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara personil koramil 01/p.banyak dengan tekong bagan, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat lainnya.

"Sehingga apabila ada permasalahan cepat dideteksi, diantisipasi dan mudah dicegah," pungkasnya. (Rel)

Baca Juga

Aceh Singkil|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru