Sinergisitas TNI Dan POLRI Di Wilayah Kepulauan Banyak.

REDAKSI author photo


ACEH SINGKIL- Sinergisitas hubungan atau kerja sama antar unsur instansi atau lembaga di daerah guna menghasilkan tujuan lebih baik. Saat ini pucuk pimpinan  menekankan agar selalu melaksanakan sinergi dalam berbagai hal dengan instansi lainya.

Informasi yang diterima, pada Kamis 27 September 2018, Muspika beserta para kepala Desa dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil menyambut kedatangan Danlanal Simeulue dan rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja.

Sesuai dengan intruksi Komando atas Dandim 0109/Asing Letkol inf Syaifudin S.Ag memerintahkan jajaranya agar seluruh personel teroterial dari tingkat Babinsa sampai tingkat lebih tinggi laksanakan sinergisitas. TNI DAN POLRI beserta pemerintahan setempat agar melaksanakan sinergisitas yang erat dalam segala bidang di lapangan.

Saat Kunjungan kerja, Danlanal Simelue Letkol Mariner Wempi M.Tr Hanla menyampaikan pemerintahan di tingkat kecamatan harus selalu solid, dan bersinergi dengan TNI dan Polri di segala bidang, baik di darat, terlebih kususnya dibidang kelautan.

"Terima kasih buat Kepolisan dan Koramil 01/Pulau Banyak dimana selama ini selalu membantu kinerja kami (Pos AL) yang ada di Kecamatan Pulau Banyak dalam segala hal," sebut Danlanal Simeulue. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini