Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Koramil 07/Danau Paris Monitoring Kegiatan Ibadah di Desa Napagaluh

REDAKSI author photo


ACEH SINGKIL - Dalam rangka menciptakan  rasa aman kepada warga binaan yang sedang beribadah. Babinsa Koramil 07/Danau Paris kodim 0109/Singkil, Sertu Donal Sitinjak, melaksanakan monitoring kegiatan ibadah di Gereja GKPPD Desa Napagaluh, Aceh Singkil. Minggu, (30/9)

Kegiatan ibadah di gereja ini dilaksanakan oleh masyarakat setiap hari minggu. Dimulai dari pagi hari hingga sore hari secara bertahap dari anak remaja hingga orang dewasa. Dalam hal ini masyarakat sangat senang dengan adanya monitoring kegiatan ibadah yang dilakukan oleh anggota Koramil 07/Danau Paris. 

Sementara itu, Jerris Tumangger sebagai pengkutbah juga berterima kasih kepada Sertu Donal Sitinjak karena jemaat di gereja merasa aman dalam melaksanakan ibadah kebaktian. Kegiatan monitoring ibadah ini dilaksanakan setiap minggu secara berkesinambungan. 

Disela kegiatan ini, Kepala Desa Napagaluh mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini akan terus berlanjut karena akan menimbulkan rasa yang aman kepada masyaraka dalam menjalankan ibadah.

Tidak lupa pula Sertu Donal Sitinjak berpesan secara umum agar tetap menjaga toleransi antar umat beragama dan khususnya di Desa Napagaluh. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini