Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Motipasi Pemuda Berolahraga


ACEH SINGKIL- Salah satu tugas Babinsa Koramil 05/Kuala Baru, Kodim 0109/Singkil sebagai motivator dan penggerak kegiatan kemasyarakatan khususnya kepemudaan selalu peduli dan mendukung kegiatan yang bersifat positif terutama di bidang olah raga.

Menurut Kopda Wage Rudolf S selaku babinsa Desa Sukajaya Kecamatan Kuala Baru, pembinaan olahraga yang kurang di Kecamatan Kuala Baru mendorong babinsa menjadi penggerak kegiatan keolah ragaan terutama sepak bola.

Hal ini di dasarkan kurangnya sarana dan prasarana serta pembinaan olah raga  yang ada di Kecamatan Kuala Baru sehingga minat pemuda untuk olah raga prestasi menjadi terkendala.

Menurut Yanuar selaku Ketua Pemuda Desa Sukajaya, dengan kurangnya sarana prasarana serta pembinaan yang rutin mengurangi minat pemuda Kuala Baru untuk menekuni bidang olah raga prestasi tersebut.

Terpisah, Danramil 05/Kuala Baru, Letda Inf Muhammad Jamin akan memfasilitasi keinginan pemuda Kuala Baru kepada instansi terkait demi kemajuan olah raga di Kecamatan Kuala Baru. (Rel)

Baca Juga

Aceh|Aceh Singkil|Olahraga|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru