Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Ikut Berpartisipasi Suksesan MTQ Tingkat Kecamatan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan, Kodim 0109/Singkil ikut berpartisipasi dalam membantu kesuksesan Mosabaqoh Tilawatil Quran (MTQ ) tingkat Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (29/9).

Mosabakah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke XXXIV tahun 2018 ini dilaksanakan dalam rangka menjaring dan mencari bibit yang akan mewakili Kecamatan Simpang Kanan nantinya pada MTQ tingkat Kabupaten Aceh Singkil menurut rencana akan diadakan pada bulan Nopember tahun 2018 yang akan datang.

Selaku Satuan Komando Kewilayahan sudah merupakan salah satu tugas dari Koramil untuk membantu kesuksesan setiap kegiatan yang ada di wilayah Teritorial nya terutama kegiatan kemasyarakatan.

Dalam hal kegiatan ini, Kapten Inf Asfimal selaku Danramil 04/Simpang Kanan menyampaikan bahwa dia telah memberikan perintah kepada Babinsa yang ada di Satuannya agar berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan termasuk pelaksanaan MTQ seperti sekarang.

Atas peran aktif dari Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan, Kodim 0109/Singkil selaku Camat Sopyan, S.H secara langsung mengucapkan terima kasih kepada Danramil Kapten Inf Asfimal beserta seluruh Babinsanya semoga kerja sama yang baik ini akan terjalin terus pada setiap kegiatan dimasa yang akan datang di seluruh wilayah Keçamatan Simpang Kanan yang sekarang saya pimpin, katà Camat mengahiri pembicaraan. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini