Babinsa Koramil 02/Singkil Gotong Royong di Acara Hajatan Warga Binaan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL-  Babinsa Koramil 02/Singkil, Sertu Alhafis bersama puluhan masyarakat Desa Pemuka, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil melaksanakan kegiatan gotong royong dalam sebuah hajatan disalah satu rumah warga binaannya. Sabtu (29/09/2018)

Dalam kegiatan itu, Sertu Alhafis bersama masyarakat saling bahu membahu dalam pengerjaan proses pembuatan balai penerimaan tamu.

Pengerjaan pembuatan balai tersebut menggunakan bahan dari sumbangan/pinjaman bahan dari masyarakat setempat. 

Ada yang memberikan pinjaman beberapa lembar papan, seng dan beberapa batang kayu, semua itu dipinjamkan warga semata mata hanya untuk mendukung suksesnya hajatan salah satu warga mereka.

Melihat semua itu, Sertu Alhafis mengimbau kepada masyarakat agar hal hal seperti ini harus terus dipertahankan, karena dengan semangat kegotongroyongan dan kebersamaan rasa saling bantu membantu kepada sesama warga yang membutuhkan akan tercipta rasa kekeluargaan yang erat dan dapat memotivasi masyarakat untuk saling peduli dengan sesama warga sehingga tercipta kerukunan yang semakin baik sesama warga di Desa.

Sementara itu, Kepala Desa Pemuka, Sabarudin mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa Pemuka yang selama ini banyak membantu kepentingan masyarakat. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini