TNI di Kecamatan Gunung Meriah Wujudkan Kegembiraan Pasca HUT Kemerdekaan RI Ke-73

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -- Pasca peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -73 tahun  yang ditandai dengan Upacara Pengibaran Bendara pada Jumat 17 Agustus 2018 telah berlalu, akan tetapi rangkaian  Kemeriahan dan semarak kegiatan masih dilaksanakan masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh masyarakat  di Kampong Penjahitan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, dengan penuh kegembiraan dan semangat Kemerdekaan melaksanakan beberapa perlombaan salah satu diantaranya adalah lomba Tarik Tambang antar sesama warga.

Kegiatan ini terselenggara berkat adanya kerja sama yang baik antara Perangkat Kampong  dengan Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil, Serka Ach Nur Ali Imron.

Sebelum dilaksanakan kegiatan, Serka Ali menyampaikan kegiatan lomba bertujuan untuk mewujudkan kegembiraan serta rasa persatuan dan kesatuan dalam mempetingati HUT Kemerdekaan RI. 

Untuk itu, kepada peserta lomba diharapkan agar dapat mengikuti perlombaan dengan Sportif dan tanpa melihat besarnya hadiah yang disediakan oleh panitia.

Sementara itu, Kepala Kampong Panjahitan, Maslihuddin mewakili seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI secara umum dan secara khusus kepada Babinsa Ali yang selalu bekerja sama dengan baik dalam setiap kegiatan yang ada di desa Penjahitan ini termasuk kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-73  yang kita laksanakan. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini