Siswa SMU Negeri 1 Biskang Dapat Pencerahan Dari Babinsa

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -- Kopda Jhonarlin Sipahutar, Babinsa Biskang Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil laksanakan Komunikasi sosial dan sekaligus pencerahan kepada Siswa - siswa SMU Negeri 1 Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (8/8/2018).

Dikesempatan itu, Babinsa mengarahkan kepada siswa agar dalam setiap menggunakan Media Sosial digunakan dengan baik dan benar.

"Jangan mudah terprovokasi akan berita yang tidak benar dengan kata lain yang biasa disebut akhir-akhir ini hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ucap babinsa dalam arahannya.

Menurutnya, banyak berita-berita yang simpang siur kebenarannya, kalian sebagai generasi muda jangan sampai  kehilangan arah akibat berita hoax yang tidak benar.

Babinsa juga memberikan arahan kepada siswa agar jangan sekali kali sampai menggunakan narkoba karena akan dapat merusak kehidupan generasi muda yang saat ini masih dalam tahap menempuh pendidikan, dan yang paling utama adalah mari kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI ini. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini