Sambut Hut RI Ke-73, Babinsa Gelar Gotong Royong di Kampong Sukamakmur

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -- Dalam rangka menyongsong hari kemerdekaan Republik indonesia Ke 73 tahun,  Babinsa Koramil 02/Singkil Kopda Eko Sanjaya didampingi Babinkamtibmas Polsek Singkil Brigadir Julkarnain bersama masyarakat menggelar gotong royong membersihkan saluran air di sepanjang jalan Kampong Suka Makmur Kecamatan Singkil. Rabu (8/8/2018).


Di sela sela kegiatan, Kepala Kampong Suka Makmur, Burhan mengucapkan terima kasih kepada koramil 02/Singkil yang mana telah mengajak warga nya untuk membudayakan jiwa kebersamaan dalam hal ini gotong royong.

"Atas nama masyarakat Kampong Suka Makmur, kami sangat - sangat bersyukur dan berterimakasih dengan adanya kegiatan ini, semoga kedepan kegiatan ini terus selalu rutin dikerjakan di kampung kami agar kampung kami bisa selalu bersih sehat nyaman dan jauh dari sumber penyakit," sebutnya.

Sementara itu, Kopda eko sanjaya mewakili Danramil 02/Singkil menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh perangkat Desa dan masyarakat atas partisipasi dan kerjasamanya.

"Semoga dengan adanya kegiatan gotong royong ini kita semua bisa mewujudkan desa kita menjadi desa yg bersih, asri dan tidak ada lagi bibit penyakit yang bisa membuat kita semua terserang penyakit yang tidak kita inginkan. Kita bisa beraktifitas dg tenang nyaman dan bisa berkumpul bersama keluarga dengan suasana yang sehat dan bahagia, begitu juga dengan anak anak bisa bebas bermain tanpa rasa was was terkena penyakit," sebutnya. [Rel]
Komentar Anda

Berita Terkini