Koramil 07/Danau Paris Gelar Rakor Tingkatkan Hasil Pertanian

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -- Kecamatan Danau Paris merupakan wilayah teritorial Koramil 07/Danau Paris, dimana di Kecamatan ini mempunyai program Swasembada Pangan yang bekerjasama dengan BPP Kecamatan Danau Paris

Untuk meningkatkan hasil pertanian di masyarakat khususnya para petani, perlu didukung oleh tambahan nutrisi pada tanaman yaitu pupuk dan lain lainya yang dianggap perlu.

Koramil Danau Paris secara bersama-sama dengan BPP Kecamatan melakukan kegiatan Rapat Koordinasi tentang Singkronisasi penyaluran pupuk ke petani agar tidak terjadi kelangkaan pupuk khususnya di Kecamatan Danau Paris.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadistan Aceh Singkil H.Syahbudin, Danramil 07/Danau Paris, Ketua BPP Aceh Singkil, Para Kepala Desa, PPL, Babinsa dan Ketua Kelompok Tani serta para penyalur pupuk bersubsidi Se Kecamatan Danau Paris

Dalam kesempatan tersebut Danramil mendukung kegiatan tersebut dan Kadistan memberi arahan agar Petani tetap semangat mengolah lahan persawahan, Dinas akan berusaha membantu sepenuhnya untuk mendukung pencapaian program Swasembada Pangan dan para pedagang agar menyalurkan pupuk bersubsidi sesuai dengan RDKK yang diajukan. (Rel)

Komentar Anda

Berita Terkini