Koramil 03/ Gunung Meriah Bantu Sukseskan Karnaval

REDAKSI author photo


ACEH SINGKIL -- Dalam menyemarakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil dilaksanakan berbagai macam baik pertandingan Olah Raga maupun kegiatan lain termasuk salah satunya adalah pelaksanaan lomba Karnaval.

Karnaval yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Agustus 2018 diikuti oleh seluruh Sekolah yang ada di Kecamatan Gunung Meriah mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK ) sampai Sekolah Lanjutan Atas ( SLTA) dengan titik kumpul sekaligus sebagai titik Star dan Finis di lapangan Meriam Sipoli desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah selesai pada pukul 17.30 sore.

Dengan tingginya antusias minat peserta dan masyarakat kecamatan Gunung Meriah  dalam menyemarakan HUT RI ke-73 tahun 2018 ini membuat panitia kewalahan untuk mengatur kelancaran pelaksanaan kegiatan Karnaval sehingga peran Anggota Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil secara siknifikan sangat membantu kelancaran kegiatan mulai dari awal sampai selesai.

Melihat peran serta anggota Koramil 03/Gunung Meriah yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Afimal yang pada awalnya adalah hadir sebagai undangan, Camat Gunung Meriah Drs. Johan Pahmi Sanip mengucapkan terimakasih atas segala partisipasinya dalam kegiatan Karnaval yang dilaksanakan Kecamatan Gunung Meriah, semoga kerja sama yang baik ini dapat terjalin terus sehingga apapun kegiatan yang kita laksanakan dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar kata camat menutup pembicaraan. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini