Babinsa Koramil 02/Singkil Hadiri sosialisasi Quick wins program 1

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -- Babinsa koramil 02/Singkil dan Polairud beserta Polsek Singkil  mengikuti acara tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila di Kampong Siti Ambia, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil.Kamis (09/08/2018)

Pol airud Aiptu Hendrik sebagai komandan airud menyampaikan kepada warga sitiambia tentang media sosial/hoax yang ada di masyarakat supaya tidak terpengaruh tentang berita - berita tersebut.

"Kita harus berhati-hati dan tidak langsung menanggapi apa yang kita lihat di media sosial.Apa bila ada yg menyebarkan berita hoax di media sosial akan di pidanakan sesuai ketentuan hukum yang ada dan segera di laporkan karena akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa kita dan memecah belah suku ras, agama dan persatuan bangsa," ucapnya.

Banyak yang sudah terjadi di lingkungan sekitar kita banyak jiwa yang tidak berdosa menjadi korban,oleh karena itu kita harus waspada dan jangan cepat terpengaruh terhadap berita  hoax.

Salah satu tokoh masyarakat saudara makmur sebagai kepala desa sitiambia berterima kasih  atas sosialisasi yg di berikan kepada masyarakat sitiambia bahwa tentang berita hoax harus kita pahami terlebih dahulu apa isi berita yang kita lihat di medsos dan jangan gampang terpegaruh tentang berita tersebut, apa lagi di dearah pedesaan kurangnya informasi yang bisa kita dpt di desa.
                
Sementara itu, Babinsa Kampong Siti Ambia, Kopda Pardamean menyatakan bahwa bagi organisasi radikal dan anti pancasila jangan sampai menyebar di wilayah kita karena akan merusak generasi bangsa dan negara.

"Keterlibatan TNI-AD dalam hal ini selalu mendukung  dalam mengatasi kesulitan yg ada di wilayah kita dan jangan sampai penerus bangsa kita dirusak karena medsos/ hoax.kita harus sering memberikan arahan terhadap anak2 dan pemuda pemudi supaya mereka tdk terpegaruh oleh organisasi radikal dan anti pancasila," sebutnya. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini