Babinsa Hadiri Acara Adat Kenduri Masjid Kampong Pea Jambu

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -- Babinsa Koramil 06/Singkohor, Kopda Subiriyanto menghadiri acara kenduri adat Masjid yang dilaksanakan secara sederhana oleh Imam Masjid Kholik beserta perangkatnya, di Masjid Al-Ikhsan Kampong Pea Jambu, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil. Rabu, (08/08/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada yang Maha Kuasa, dimana pada hari - hari yang telah lalu pengurus Masjid beserta masyarakat didampingi Babinsa telah melaksanakan kegiatan Jum'at bersih di Masjid Al-Ikhsan Desa Pea Jambu Kecamatan Singkohor," Kendati berlangsungnya acara kenduri ini tambah Kholik.

Tambahnya Dimana dulunya kondisi Masjid sangat memperihatinkan tidak terurus, baik kebersihan maupun bangunannya dan sekarang kita dapati Masjid ini sudah dalam keadaan bersih dan layak untuk digunakan untuk kegiatan Ibadah warga Desa Pea Jambu Setiap harinya sebutnya.

"Hadirnya Kopda Subiriyanto pada acara kenduri adat Masjid ini, juga sebagai bentuk silaturrahmi antara Babinsa dengan para alim ulama, tokoh agama maupun kepada pengurus Masjid Al-Ikhsan," sebutnya. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini