Babinsa Gelar Patroli Malam Cegah Kenakalan Remaja di Kecamatan Kuala Baru

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -- Babinsa Koramil 05/Kuala Baru, Kopda Amed Ridho melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari di Desa Sukajaya, Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil sebagai desa binaannya dengan menyertakan masyarakat khususnya pemuda setempat.

"Kegiatan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada warga desa serta memonitor bangsit jelang perayaan HUT RI ke 73 tahun 2018 ini," ujar Kopda Amed Ridho.

Sementara itu, Rahmad Rifai selaku Ketua Pemuda Kampong Sukajaya menjelaskan dengan adanya babinsa ditengah-tengah warga dalam pelaksanaan menjaga keamanan di desa memberikan motivasi lebih kepada warga khususnya pemuda untuk turut andil dalam menjaga keamanan lingkungan.

Terpisah, Danramil 05/Kuala Baru Kapten Inf Sahidan menambahkan, kemanunggalan TNI - Rakyat khususnya babinsa Koramil 05/Kuala Baru dan warga desa binaan dalam menjaga keamanan di desa.

"Selama ini terjalin dengan baik sehingga bangsit diwilayah Kecamatan Kuala Baru diharapkan selalu aman dan kondusif berkat kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Para babinsa dengan bersinergi bersama Babinkamtibmas," jelasnya.(rel)
Komentar Anda

Berita Terkini