Anggota TNI dan Masyarakat di Kecamatan Kuala Baru Nobar Pidato Kenegaraan Presiden RI

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -- Anggota TNI jajaran Koramil 05/Kuala Baru, Kodim 0109/Singkil bersama masyarakat melaksanakan nonton bareng pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo bertempat di Koramil 05/Kuala Baru. Kamis (16/8/2018). 

Kegiatan nobar ini dilaksanakan sesuai perintah dari Komando Atas, dan melalu Melalui nobar ini diharapkan semua lapisan warga masyarakat dapat mengetahui dan memahami hasil program pembangunan dari kinerja pemerintah selama dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dan pasanganya Yusuf Kalla.

Wahyudin, salah seorang tokoh masyarakat dikecamatan Kuala Baru mengapresiasi acara nonton bareng anggota TNI dengan Masyarakat, karena dapat mendengar dan menyaksikan langsung pidato Presiden dengan jelas dan mengetahui pembangunan yang sudah dikerjakan selama Joko Widodo memimpin negara Republik Indonesia.

Dikesempatan itu, Danramil 05/Kuala Baru Kapten Inf Sahidan, mengatakan dengan acara nonton bareng pidato kenegaraan Presiden RI diharapkan daat menumbuhkan rasa peduli masyarakat terhadap Pemimpinnya sebagai perwujudan cinta tanah air. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini