Anggota Koramil 06/Singkohor Dongkrak Usaha Pok Tani Desa Mukti Lincir

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -- Anggota Koramil 06/Singkohor, Kodim 0109/Singkil, Kopda Selamat Romadani, mendongkrak kembali semangat dan kreativitas kelompok tani Berkat Yakin untuk menjalankan usaha yang telah disalurkan oleh Pemerintahan Desa, dalam hal ini berternak ayam di Kampong Mukti Lincir, Kecamatan Kuta Baharu, Aceh Singkil.

Dorongan yang dilakukan oleh Kopda Selamat kepada kelompok tani Berkat Yakin yang diketuai oleh Harjo, adalah untuk membangkitkan kembali semangat kreativitas serta mutu mereka dalam mengelola usaha dilingkungan desa.

"Dengan harapan supaya kelak bisa membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat desa Mukti Lincir agar lebih baik dan meningkat dari sebelumnya, terutama pada kebutuhan pangan ayam oleh masyarakat setempat," sebut Kopda Selamat, Rabu (15/8/2018).

Apa yang sudah dilakukan terhadap kelompok tani Berkat Yakin tambah Kopda Selamat, tidak lain adalah respek Babinsa dalam mengawasi setiap kegiatan yang ada di lingkungan desa supaya berjalan sesuai program dari Pemerintahan Desa dalam upaya meningkatkan mutu perekonomian masyarakat Desa Mukti Lincir agar lebih baik kedepannya. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini