PNA Daftarkan 30 Bacaleg DPRK Ke KIP Aceh Singkil

REDAKSI author photo

Foto: Ketua DPW PNA Aceh Singkil, H Safriadi didampingi Sekretaris, Ahmad Yusrizal saat menyerahkan  berkas pendaftaran Bacaleg kepada petugagas KIP Aceh Singkil, Ihsan Darmawan. (Suherwin-SingkilTerkini)

SINGKILTERKINI.COM | Partai Nanggroe Aceh (atau partai lokal di Aceh) mendaftarkan 30 kadernya sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRK ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil, Selasa (17/7/2018). Dari jumlah tersebut, 18 orang di antaranya merupakan laki-laki dan sisanya perempuan.

Pengurus dan kader PNA mendatangi Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP/KPU) Aceh Singkil dengan membawa sejumlah berkas. Setelah melakukan registrasi, Berkas persyaratan yang dibawa PNA kemudian diterima oleh petugas Sekretariat KIP Aceh Singkil, Ihsan Darmawan.

Sementara dari PNA dihadiri oleh Ketua DPW PNA Aceh Singkil, H Safriadi alias Oyon, Sekretaris (Sekjen) Ahmad Yusrizal dan sejumlah pengurus. 

"Kami dari Partai Nanggroe Aceh dari dapil 1 hingga dapil 4  sudah siap. Alhamdulillah nama yang kami daftarkan jadi Bacaleg ini berjumlah 30 orang terdiri dari 18 laki-laki dan 12 perempuan," kata Safriadi di dampingi Ahmad Yusrizal yang keduanya juga ikut maju sebagai Bacaleg dari Dapil 4 usai menyerahkan berkas. 

Menurut Oyon, nama-nama yang diusung ini sudah dilakukan seleksi oleh partai. Para Bacaleg ini nantinya diharapkan dapat bersaing saat Pemilu 2019.

"Berkas sudah kami serahkan, selanjutnya kami tunggu pengumuman dari KIP Aceh Singkil. Kami tunggu apa yang harus diperbaiki," tambah Ahmad Yusrizal.


Berikut nama lengkap Bacaleg PNA yang didaftarkan ke KIP Aceh Singkil :

Dapil 1 (Singkil Utara-Singkil-Kuala Baru - Pulau Banyak - Pulau Banyak Barat) :
1. Ferdinand Edwin
2.Amran Sidik
3.Nurhabibah,SPdi
4.Sufriadi
5.Zanul Fuadi
6.Sartini Rafnah
7.Resmiati
8.Agusman
9.Wahyoto
10.Zulkarnain

Dapil 2 ( Suro - Singkohor - Kuta Baharu) :
1.Amirullah Djamil
2.Sada kata angkat.
3.Jesi wari
4.Nur Sahajanti Julianti
5. Sudiman

Dapil 3 (Simpang Kanan - Danau Paris) :
1.Hotna Padang
2.Mukmin
3.Rosani Herlina Suryani
4.Siti Sumarni
5.Nurmawanti

Dapil 4 (Gunung Meriah) :
1.H.Safriadi.SH
2.Hj Habibatussania
3.Sutardi manik
4.Hidayatsyah
5.Cut Nidar
6.Mulyadi
7.Rusydi Rahman,Spdi
8.Suriani Bancin
9.Ahmad Yusrizal
10. Sumiarti


Penulis  : Tim Redaksi

Sumber : PNA Aceh Singkil
Komentar Anda

Berita Terkini